Tentang ini..

..
Udah tanggal 31 Juli 2008...
G terasa 2 bulan sudah terlewati, tinggal 1 bulan lagi penentuan..Sebener'e jujur aq g mau mikirin "tentang ini", tapi perasaan ini g pernah mau berhenti mikirin "tentang ini" yang menyangkut masa depan-q. yach sebenr'e selama beberapa bulan ini aq udah sedikit bisa ngilangin pikiran "tentang ini", tapi setelah mendekati hari "H" malah buat jadi deg"an terus g karuan..

Moga ae kesempatan kedua ini memberikan jalan yang terbaik untuk penyelesaian "tentang ini". Coz aq juga butuh kejelasan akan diri-q sendiri saat ini..

Bulan Agustus 2008...
Meskipun bulan ini merupakan bulan yang seharusnya berisikan kegembiraan dan kekhidmatan oleh banyak orang, tapi entah mengapa aq g begitu. Ini semua karena "tentang ini" yang membuat pikiran-q selalu saja tidak tenang. Beneran, sangat membuat-q tidak nyaman. Untuk saat ini aq hanya bisa lakuin yang terbaik yang bisa aq lakuin sebagai rasa tanggung jawab-q. Aq juga musti belajar untuk menerima apa yang ada sekarang pada-q dan aq akan berusaha untuk jaga semua apa yang ada disekitar-q..

Bulan ini...
Aq cuman bisa menerima apa yang ada ke depan apapun itu, aq musti hadapi dan terima. Sekarang aq musti bisa tuk belajar banyak hal, musti bisa nrima banyak hal meskipun berat harus bisa..
Fendy...
Belajarlah tuk menerima sesuatu, karena apapun itu pastilah itu sesuatu yang terbaik yang Alloh berikan padamu. Pasti ada jalan yang telah dupersiapkan buat qm.. Seperti kata orang" di sekitarmu bahwa semua mendukung qm, menaruh harapan ke qm tapi bukan untuk memaksamu akan sesuatu bahkan hal yang sering qm pikirkan yaitu "tentang ini"....
Berusahalah.. karena semua yakin bahwa qm bisa dan mampu untuk jalan ke depan menuju yang lebih baik dari sebelum ini...
Semangat ya...
Inget untuk tetep senyum dan sapa buat semua yang ada di sekitarmu saat ini maupun esok...

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts

Powered by Blogger.

Copyright © / Coretan gopen

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger