Kelengkapan….


Akhirnya...
Lengkap deh koleksi SIM-q (SIM C ma SIM A). He..he..he..

SIM C yang lama aq dapetin dulu pas waktu sekolah SMA kelas 2. Buate bareng ma Zaky yang lagi mo buat SIM A. Dulu seh sempet keliru juga dikirain aq juga buat SIM A kaya' Zaky tapi berhubung aq g da mobil, aq pikir ngapain aq pegang SIM A ?? jadine aq tuker lagi deh SIM A-q ma SIM C. He.. he.. he..Kalo SIM C yang sekarang ini SIM perpanjangan yang baru. Aq buat'e pas sebelum aq berangkat ke Jatiluhur buat Dikdas. SIM yang ini buat'e di Tuban pas masih d Jawa Timur.


Kalo yang ini nie special banget dan guyonan banget. Nie SIM A-q yang pertama..
Aq buat nie SIM d Sulawesi Tenggara tepate di Kendari tempat aq penempatan gawe sekarang. Niate seh guyon pengen buat SIM A mobil, eh ternyata tuntutan gawean aq musti bisa bawa mobil sendiri dan lagi diminta sama koordinator-q untuk harus bisa bawa mobil. Akhirnya ya gitu, aq buat SIM dulu pake KTP Kendari sebelum aq belajar nyetir. Aneh banget rasane aq buat SIM A di Kendari. Dalam tautan waktu kerjaan aq sempetin buat SIM A di Polres Kendari dengan waktu yang cepet sekali untuk urutan prosedur'e..
Wakakakak....
Kirain kan lama tuh untuk ngurus kaya' ginian, ternyata g lama juga soale jarang kok yang buat SIM A d Kendari. Kalo d sini administrasine Rp. 250.000,- untuk buat SIM A.

G tau sebenr'e aq bangga punya SIM yang lengkap ato gimana, tapi beneran rasane aneh banget.... g tau knapa..???

Wakakakakak...

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts

Powered by Blogger.

Copyright © / Coretan gopen

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger